PINTARDROID

"Pintarnya Android" Belajar memanfaatkan android secara penuh, Games android, Aplikasi android, Tema android, Tutorial Android dan review android

GAME CLASH OF CLANS

Pintardroid. Siapa sich yang gak kenal dengan game yang satu ini? Pasti ada dong yang belum pernah tahu. Bahkan ada pula yang belum bisa memainkanya. game clash of clans ini sekarang menjadi primadona pemegang hp android, pintardroid akan menjelaskan singkat apa sich game clash of clans, Game clash of clans di mainkan secara online menggunakan hp android. jika tidak online makan game ini tidak bisa di mainkan. Permainan ini tersedia diplaystore secara gratis.
Permainan game ini membutuhkan kesabaran tingkat dewa bagi yang tidak mau modal. Permainan ini adalah permainan strategi, Kita memulai dari level awal dan mendapatkan sedikit bantuan untuk mempercepat, pembagunan kerajaan. Pada intinya permainan clash of clans ini adalah Membangun kerajaan, bertahan, menyerang dan aliansi.
Membangun kerjaan butuh extra sabar bagi yang gratis untuk menuju level selanjutnya kerajaan membutuhkan waktu yang lama dari town hell,pagar,army,dll semuanya memiliki level sendiri, setiap ingin meningkatkan level membutuhkan maktu 3jam -24 jam bahkan 7 hari itu yang membuat permainan ini membutuhkan kesabaran. Jika berani membayar kita tidak membutuhkan waktu lama untuk meningkatkan level. Inilah sekelumit tentang game clash of clans.
Penasaran ingin mencoba game ini download disini
Screenshoot game clash of clans Lihat gambar berikut :

GAME CLASH OF CLANS




Masih banyak yang akan pinterdroid bahas tentang game yang satu ini salah satunya yaitu :
1.CARA BERMAIN GAME CLASH OF CLANS TUTORIAL
2.CARA BERMAIN GAME CLASH OF CLANS UNLIMITED TUTORIAL
3.CARA BERMAIN GAME CLASH OF CLASNS PRIVAT SEVER TUTORIAL

Masih banyak lainya ikuti terus artikel terbaru pintardroid dengan like fp Pintar Android.
Selamat mencoba.

Share this article :
+
Previous
Next Post »