PINTARDROID

"Pintarnya Android" Belajar memanfaatkan android secara penuh, Games android, Aplikasi android, Tema android, Tutorial Android dan review android

TEMA ANDROID NOVA LAUNCHER

Pintardroid. Kali ini kita akan membahas salah satu tema/launcher android. Pasti sahabatdroid pernah merasa bosan dengan tampilan menu android kalian? apa lagi androidnya android cina hehehehehe. Dengan adanya tema maka tampilan adroid kita akan lebih manis dan lebih cantik. untuk mendapatkan tema android cukup mudah tinggal buka playstore dengan kata kunci LAUNCHER. Nah kali ini kita akan membahas salah satu launcher/tema android yaitu NOVA LAUNCHER mengapa pintardroid memilih Nova launcher? Nova launcher cukup ringan tampilan menu bagus kita bisa mengubah icon menu di settingan. Pokoknya mantep dech coba aja! Yang tersedia diplaystore gratis dan prabayar yang prabayar NOVA LAUNCHER PRIME. Nova launcher Versi gratis cukup memuaskan walau tidak full. Jika sahabatdroid ingin mencoba yang full maka harus membeli jika tidak banyak kok digoogle nova launcher yang full gratis. Jika sahabat droid ingin mencoba Nova launcher yang gratis download disini.
Seperti apa sich tampilan dari nova launcher? yuk lihat gambar di bawah ini :

TEMA ANDROID NOVA LAUNCHER





Cukup menarik bukan? Tunggu apalagi ayo dicoba sahabatdroid. Masih banyak lagi tema android yang akan pintardroid.blogspot.com bahas. maka dari itu ikuti terus artikel terbaru dari pintardroid dengan like fp pintar android.







Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TEMA ANDROID NOVA LAUNCHER"

Dilarang keras komentar sara,pornografi dan spam (pintardroid)