PINTARDROID

"Pintarnya Android" Belajar memanfaatkan android secara penuh, Games android, Aplikasi android, Tema android, Tutorial Android dan review android

FITUR TERBARU DARI ANDROID 6.0 MARSHMALLOW

PINTARDROID - Google akhirnya resmi mengumumkan os android terbarunya 6.0 yang berinisial M, android yang berinisial M adalah MARSHMALLOW. Android Marshmallow adalah penerus dari Android Lolipop. Tentunya android terbaru marshmallow android versi 6.0 dibekali fitur-fitur terbaru. Apa saja sich fitur terbaru dari ANDROID 6.0 MARSHMALLOW?

FITUR TERBARU DARI ANDROID 6.0 MARSHMALLOW
 Gambar google

1.IZIN APLIKASI : Dengan android 6.0 Marshmallow pengguna bisa memilih mengizinkan aplikasi tertentu untuk mengakses fitur yang ada di smartphone. Contoh mengakses lokasi pengguna dapat mengizinkan dan tidak mengizinkan untuk mengakses lokasi.

2.SIDIK JARI : Finger print smartphone terbaru pasti akan memilikinya, karena os android 6.0 Marshmallow mendukubg scan sidik jari, fungsi dari sidik jari bukan hanya untuk Lock smarthphone saja, tetapi bisa juga menjadi cara baru untuk masuk playstore.

3.HEMAT DAYA BATERAI : Android 6.0 Marshmallow diklaim sangat hemat daya, jadi sangat efisien. banyak mode yang diterapkan pada os terbaru ini.

4.MONITOR MEMORY : Android 6.0 Marshmallow dapat memantau/memonitor aplikasi-aplikasi mana saja yang banyak memakan memory bahkan pengguna dapat melihat seberapa sering aplikasi tersebut berjalan.

5.AUTO BACKUP : Android 6.0 Marshmallow secara otamatis membackup semua data pengguna ke google drive. pengguna tidak perlu lagi kwatir akan data yang hilang/ingin memindahkan data ke smartphone baru.

Cukup keren kan fitur terbaru yang di tawarkan ANDROID 6.0 MARSHMALLOW.
Smartphone apa saja yang dapat update ke android 6.0 marshmallow? Cek DISINI......!

Share this article :
+
Previous
Next Post »