PINTARDROID

"Pintarnya Android" Belajar memanfaatkan android secara penuh, Games android, Aplikasi android, Tema android, Tutorial Android dan review android

Gems Gratis Clash of Clans Legal Aman dan Halal


PINTARDROID.-Kali ini pintardroid akan membahas cara mendapatkan gems gratis clash of clans, cara ini legal, aman dan halal.

Untuk mendapatkan gems tentunya ada syaratnya, syaratnya kita harus memilki uang pastinya, tapi disini pintardroid akan mengajarkan mendapatkan uang secara halal, gratis dan dapat digunakan untuk membeli gems coc, tentunya kita tidak perlu mengeluarkan uang sepersepun untuk membeli gems coc tapi kita hanya perlu sedikit kerja keras untuk mendapatkannya.

Adapun yang harus kita lakukan ialah memanfaatkan smartphone android kita untuk mendapatkan dolar dengan aplikasi pihak ketiga WHAFF, dolar tersebut dapat kita gunakan untuk membeli gems coc atau kita tarik tunai, bagi yang belum tahu cara mendapatkan dolar di hp android bisa baca selengkapnya disini Cara Mendapatkan Dolar Dengan Hp Android Gratis.

Langkah-langkah untuk mendapat gems secara gratis :

1. Memiliki saldo pada aplikasi WHAFF minimal $12.
Bagi yang belum memiliki aplikasi whaff atau belum bisa menggunakannya silahkan baca tutorialnya selengkapnya disini Cara Mendapatkan Dolar Dengan Aplikasi Whaff Dihp Android Gratis. Jika kamu telah memiliki saldo diwhaff minal $12 langsung saja ketahap berikutnya tuk mendapatkan gems coc.

2.Buka aplikasi whaff
Geser kekanan pilih menu Payout/pembayaran kemudian pilih google play gift card, kemudian muncul popup klik request. Lihat gambar :

 Google image

 Google imgae

3. Tunggu 1-3 jam bahkan 1 hari untuk mendapatkan balasan rendem code, Kamu bisa cek kode rendem di aplikasi whaff dengan masuk payout/pembayaran geser masuk pada kode hadiah. chek gift codec.
Google image

4. Jika code rendem nya sudah ada kemudian copy dan lakukan  rendem code diplaystore dengan memasukan code rendem, dan nanti bisa ditukarkan dengan gems coc secara gratis.
 Google image
5. Jika sudah masuk rendem nanti akan popup google wallet isi dengan nama kamu untuk negara biarkan amerika,jika sudah terdaftar akan muncul popup rendeem your code maka kamu masukan code rendeem yang kamu dapatkan dari whaff kemudian klik rendeem, selasai.

6. Sekarang tinggal kamu tukarkan gift cardnya dengan game coc, kamu buka aplikasi coc kemudian masuk shop lalu pilih gems, kemudian kamu tukarkan gift card playstore sesuai saldo whaff yang kamu milki.
Google image
Semoga dengan kerja keras kita dapat menghasilkan sesuatu yang berguna.
Selamat mencoba.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gems Gratis Clash of Clans Legal Aman dan Halal"

Dilarang keras komentar sara,pornografi dan spam (pintardroid)