PINTARDROID

"Pintarnya Android" Belajar memanfaatkan android secara penuh, Games android, Aplikasi android, Tema android, Tutorial Android dan review android

Cara Stem gitar dengan aplikasi android

PINTARDROID.xyz Halo sahabat pintardroid kali ini pintardroid akan memberikan tips stem gitar dengan mudah dengan menggunakan aplikasi di hp android, bagi kamu yang tidak bisa stem gitar kamu bisa menggunakan aplikasi berikut dengan mudah cukup menyamakan suara senar, ok gak perlu panjang lebar langsung aja menuju TKP!

1. Tuner – gStrings
Tuner – gStrings adalah aplikasi tuner buatan cohortor.org untuk stem berbagai alat musik, seperti gitar, biola, selo, bass, piano, serta alat musik tiup lainnya. Apps ini mendukung sistem operasi Android mulai versi 1.5 keatas.
  • Download Tuner gStrings Gratis di Playstore [download]
2. Guitar Tuner Pro
Guitar Tuner Pro adalah aplikasi buatan I AM Tool yang bisa kamu andalkan untuk stem gitar kamu dengan mudah dan cepat. Saya sering memakai Aplikasi Guitar Tuner Pro karena penggunaannya mudah dari pada aplikasi tuner lainnya. Apps ini juga bisa digunakan untuk tuning gitar listrik dan biola melalui mikrofon perangkat snartphone kamu.
3. PitchLab Guitar Tuner (LITE)
Aplikasi PitchLab Guitar Tuner memiliki 8 mode tampilan dalam memvisualkan hasil tuning. Diantaranya, Instrument, Dial & Strobe, Chromatic Dials, Chromatic Tiles, Spectrogram, Chords, Partials, dan BigStrobe.
Apps ini bisa melakukan tuning berbagai alat musik seperti, Guitar Standard, Drop D, Open D, Open G, Open A, Guitar Lute, Guitar Irish, Bass Guitar (4 String) Standard, Bass Guitar (5 String) Low B, Bass Guitar (5 String) Low E, Bass Guitar (6 String) Standard, Violin: Standard, Tenor, Viola: Standard, dan masih banyak lagi.
  • Download PitchLab Guitar Tuner Gratis [download]
4. Guitar Tuner Free – GuitarTuna
Aplikasi ini hampir sama dengan Guitar Tuner Pro. Penggunaanya mudah dan tidak ribet. Namun, untuk grafis, aplikasi ini memiliki grafis yang bagus dibanding Guitar Tuner Pro yang memiliki grafis sederhana. Fitur GuitarTuna juga terdapat permainan untuk belajar chord gitar (chord diagram). Bisa untuk stem gitar listrik dan akustik. Bisa juga untuk tuning alat musik lain seperti, bass, mandolin, ukulele, violin, viola, cello, fiddle, balalaika dan banjo.
  • Download Guitar Tuner Free – GuitarTuna [download]
Semoga bermanfaat artikel ini dan selamat mencoba.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Stem gitar dengan aplikasi android"

Dilarang keras komentar sara,pornografi dan spam (pintardroid)