PINTARDROID

"Pintarnya Android" Belajar memanfaatkan android secara penuh, Games android, Aplikasi android, Tema android, Tutorial Android dan review android

Cara setting hp 3G menjadi 4G

PINTARDROID.xyz -Halo generasi xyz kali ini kita akan membahas bagaiman cara menyetting hp 3G menjadi 4G, apa bener-bener bisa hp 3G menjadi 4G, mari kita bhas selengkapnya bersama-sama.

Banyak cara bisa digunakan untuk mensetting hp 3G menjadi 4G yaitu dengan aplikasi yang beredar di playstore, apa kalian sudah mencobanya? jika belum silahkan dicoba cari diplaystore dengan kata kunci 3G ke 4G maka akan banyak aplikasi yang dapat kamu pilih untuk kamu download.

Tentu aplikasi tersebut dapat dibenarkan dan tidak hoax jika dipasang hp yang sudah mendukung 4G, hp yang sudah mendungkung jaringan 4G sudah tentu juga mendukung jaringan Edge dan 3G H+. sehingga aplikasi tersebut bisa digunakan secara maksimal.

Jika aplikasi tersebut di pasang di hp yang mendukung 3G maka tidak manffaatnya alias percuma, kenapa percuma? Berikut kesimpulanya :

Jaringan seperti Edge 3G H+ dan 4G LTE itu adalah Hardware bukan software. Edge 3G H+ dan 4G LTE adalah mesin jaringan yang tertanam dalam ponsel maka semahal apapun hp tersebut jika tidak ada Hardware jaringan 4G maka diberi aplikasi apapun dan disetting seperti apapun maka tidak akan menjadi jaringan 4G.
Terkecuali jika os nya di edit atau dimodifikasi maka icon sinyal 3G bisa di rubah menjadi 4G tapi ingat itu cuma gambar icon nya yang berubah, jaringannya tetap 3G.

Jika kalian ingin memiliki hp 4G maka belilah hp 4G. Semoga artikel singkat ini bermanfaat. 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara setting hp 3G menjadi 4G"

Dilarang keras komentar sara,pornografi dan spam (pintardroid)